welcome to mancunianbatang

Manchester United devotee

Sabtu, 21 Juli 2012

tips pede didepan cewek


Berkut tipsnya:
* Biasakan bersikap apa adanya.Nggak usah pura-pura pinter, pura-pura gaul, pura-pura tajir, dll. Yang kayak gini buntutnya sering bikin kita kelimpungan sendiri, karena dari awal kita udah bohong. Lagian, ngapain musti bohong? Belum  tentu kan cewek yang kita incer sukanya cowok seperti yang kita bayangkan?
* Santai dan wajar. Terutama kala ngobrol or ngomongin dia! Contoh, kalo mau memuji sesuatu yang spesial dari dirinya, pujilah sewajarnya. Nggak usah dilebih-lebihin kayak gaya pacaran pemuda-pemudi tempo dulu. Kalo sekiranya nggak ada yang spesial, ya nggak perlu ngeluarin pujian. Entar malah basi !
* Penampilan standar. Berdandan lebih buat menaklukkan si jantung hati, udah jadi sebuah kecenderungan ketika kita suka sama seseorang. Akibatnya, kadang keluarnya malah nggak sesuai harapan kita dan harapan dia! Man, hal-hal kecil yang kayak gini nih yang potensial bikin pede naik-turun. Makanya, dari pada ngambil risiko, mending nggak usah maksa menyulap penampilan jadi aneh-aneh.
* Banyak mendengar. Yap! Dengarkan komentar temen-temen tentang diri kita. Dari mulai komentar tentang sifat dan sikap kita, sampe komentar tentang penampilan
kita. Sebab, meski kadang kuping akan terasa panas mendengarnya, tapi apa yang mereka katakan bisa jadi bahan introspeksi diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar