welcome to mancunianbatang

Manchester United devotee

Sabtu, 21 Juli 2012

4 Cara Menembak Yang Salah


Kesuksesan acara penembakan, ditentukan oleh faktor-faktor yang berkaitan dengan situasi dan kondisi. Seperti soal waktu, suasana hati, sampai beberapa hal yang bisa bikin calon pacar kita jadi ilfil atau drop.
1. Nembak Di Telepon atau Sms
Kamu tahu nggak sih, kalau cewek itu merasa bangga saat melihat cowok kebingungan alias speechless saat bilang cinta. Karena acara penembakan bagi cewek adalah saat dia merasa dihargai dan dicintai oleh seseorang. Ungkapkan aja perasaan kamu secara face to face.
2. Nembak Tanpa Kata Pembuka
Jangan tiba-tiba bilang I Love You atau apapun tanpa pembukaan. Pasalnya untuk urusan cinta, sedikit jiwa kreatif itu sangat diperlukan. Pakai kalimat pembuka yang bagus, bisa-bisa yang sebelumnya dia ingin menolak malah berubah pikiran.
3. Nembak Di Kencan Pertama
Cewek itu butuh waktu untuk mengenal kita,jangan langsung asal tancap gas. Tunggu beberapa waktu sambil memanfaatkan momen untuk mengeluatlan pesona dan kharisma kita kepada gebetan.
4. Nembak Sambil Nyengir Kuda
Memang sih saat menembak, biasanya kita jadi salah tingkah, nervous atau malu. Tapi jangan sampai cengegesan nyengir juga dong. Kesannya kita lagi becanda atau nggak serius untuk mendapatkan hati dia. Pasang tampang seserius mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar